Pengurus Baru Di NU Kab. Bantul beserta Banom

Konferensi bersama NU, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU Kab. Bantul telah dilaksanakan dengan suksen pada hari Ahad, 26  April 2009 di SKB Sewon Bantul tanpa ada hambatan yang berarti dan telah menghasilkan keputusan sebagaimana yang diharapkan. Konferensi tersebut menjadi sangat meriah dengan dilaksanakan secara bersama-sama dan mendapat apresiasi dan kunjungan dari masyarakat umum dengan sangat baik dengan dihadiri tidak kurang dari 900 orang.

Acara Konferensi Bsersama tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan sebuah acara resepsi pembukaan secara bersama-sama diaula utama gedung SKB Seown, Bantul. Dalam kesempatan acara tersebut berkenan hadir dari tokoh-toh NU Se- DIY, Para Ulama’ dan Kyai sepuh, serta dari jajaran pemerintahan dikabupaten bantul. pada pembukaan semula dijadwalkan akan dibuka sendiri oleh Bapak Bupati Bantul, Bapak Drs H.M. Idham Samawi. Namun sesaat seblum berangkat menuju lokoasi Konferensi bersama, Baliau dipanggil Menghadap Ngarsodalem Sri Sultan Hamengku Buwwono X ( Gubernur DIY ), maka dengan terpaksa mewakilkan kepada Bpk Sukardiono Asekda II untuk membuka secara resmi konferensi bersama NU, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU,IPPNU.

Acara yang mengambil tema besar “Mewujudkan Kebersamaan dan Keteguhan Persaudaraan Umat dalam Rangka Mendukung Pemerintahan Yang Bersih Dan Beribawa” ini juga di hadiri oleh K.H Mustofa Bisri atau Gus Mus dari PB NU sebagai pembicara utama. Dalam Khutbahnya Beliau berpesan agar Jam’iah Nahdlatul Ulama’ jangan mau dijadikan sebagai alat ataupun kendaraan politik untuk meraih kekuasaan di pemerintahan. Jam’iah NU harus menjadi kontrol terhadap pemerintahan sehingga dapat tercipta pemrintahaan yang bersih dan berwibawa serta tidak diremehkan oleh negara lain atapun kelompok lain.

Jalanya Konferensi sendiri dimulai pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut berhasil memutuskan keputusan sebagai berikut :

Hasil Konferensi NU berhasil memilik Ketua Tanfidz : Bpk ZAZMURI

dan untuk ketua Dewan Syuro : K.H Kholiq Syifa’

untuk Muslimat NU yang terpilih menjadi Ketua : Ibu Nadhiro Mujab

untuk Fatayat NU yang terpilih adalah : Fatim

untuk IPNU yang terpilih sebagai ketua : Lilik Budi Hartanto

untuk IPPNU yang terpilih sebagai Ketua : Siti Muslihah

Untuk selanjutnya kepada yang telah terpilih diberikan amanah untuk segera menyusun kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

Selamat berjuang Bapak, Ibu, Sahabati, Rekan dan Rekanita. Kita selalu mendukung dan menatikan program yang berpihak pada kemaslahatan umat, Amin…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: