DI BULAN SUCI MARI BERBAGI UNTUK SESAMA

DI BULAN SUCI MARI BERBAGI UNTUK SESAMA

Rekan – rekanita : Dibulan yang suci penuh barokah, pengampunan dan obral pahala ini alangkah bahagianya bagi kita yang masih diberikan kesehatan yang sempurna oleh Alloh SWT sehingga kita dapat menjalankan semua kewajiban – kewajiban kita sebagai seorang muslim dan kita sangat bersemangat untuk berkompetisi mendapatkan pahala sebanyak – banyaknya untuk kita nanti dapat finish sebagai golongan orang – orang yang lebih bertaqwa kepada Alloh SWT.

Harapan serupa tentunya ada juga pada diri hamba – hamba Alloh yang lain dan juga saudara – saudara kita sesama muslim yang kebetulan pada saat ini tengah mendapatkan kondisi yang sedang tidak sehat sehingga memakasa meraka untuk tidak dapat ikut dalam mengumpulkan pahala dibulan ramadhan ini. Lewat redaksi Pelajar Bintang Sembilan Kab. Bantul dan Didaktika Produktion ini, kami mengajak kepada rekan dan rekanita semua serta yang tergabung dalam account ini yang masih sehat tentunya untuk bersama – sama melakukan aksi “Mari Berbagi Untuk Sesama” untuk saudara – saudara kita yang saat sekarang ini sedang sakit. Kami mengajak untuk menyalurkan bantuan, sumbangan seberapapun itu yang diberikan tentu akan sangat berguna bagi mereka yang saat ini sedang sakit. Salurkan bantuan untuk :

1. Ibu Susanti, seorang guru SMP Ma’arif NU di Kendal, Jawa Tengah. Ibu Susanti berusia 28 Th dan baru 4 Bulan menikah. Beliau masuk rumah sakit sejak tanggal 11 Juli 2010. Sebelunya dirawat di sebuah Pukesmas namun kemudian dirujuk ke RSI Sultan Agung Semarang. Dengan diagnose awal menderita Usus Buntu. Setelah dilakukan operasi, dua hari setelahnya mengalami kejang dan gagal nafas. Dokter kemudian mendiagnosa kebali dengan diagnosa terkena penyakit GBS yang menurut dokter hanya akan menyerang 1 orang dalam 100.000 orang. Penyakit ini menyerang sistem kendali otak sehingga perintah yang disampaikan otak tidak sampai pada organ. Dan sekarang yang telah kena adalah paru – paru yang sudah tidak bisa berfungsi dan harus dipasangkan fentilator.

Untuk menyembuhkan penyakit ini diperlukan setidaknya 3 – 9 bulan. Dan selama itu harus ada perawatan dengan obat yang setiap hari memerlukan 8 botol/hari yang harganya Rp 2,5 JT /Botol dan untuk alat bantu nafas setiap harinya memetlukan Rp 3,5 Jt sampai saat ini biaya telah mencapai Rp 200 Jt lebih.

Meningat Ibu Susanti hanyalah seorang Guru SMP Ma’arif yang gajinya ½ dari UMR tentunnya keluarga sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak agar Ibu Susanti dapat sehat kembali dan dapat segera mengajar lagi di SMP Ma’arif tersebut.

2. Adik Asih Hidayah, Asih Hidayah adalah gadis usia 17 tahun yang mengidap tumor solid pada cavum orbita kanan, superior, meluas sampai di daerah palpebra superior, yaitu tumor ganas di bagian mata.Dan saat ini sdh menutupi separuh dari wajahnya. Dengan kondisi keluarga yang tidak mampu, ayah dan ibu yang berpisah. Saat ini Asih tinggal bersama dengan sang ibu yang bekerja sebagai pengasuh anak. Karena merawat Asih, sang Ibu pun tidak bekerja lagi.

Tumor yang kian hari kian ganas menggerogoti wajahnya dan harus dikemoterapi. Keterangan yang diberikan dokter , Asih perlu dilakukan kemoterapi sebanyak 96 kali, dengan asumsi biaya 486 juta.

Angka itu adalah angka yang sangat besar bagi Asih dan keluarga.Untuk itu, kami segelintir orang berusaha mengetuk hati saudara-saudara untuk berkenan membantu biaya pengobatan Asih…

Jika anda terketuk bisa menyalurkan banyuan melalui :
Rekening BNI 0131145890 a/n Isna Nurhidayati

( Contact Person : Isna Nurhidayati / no HP: 085747131505 )

Apabila sdh transfer, mohon mengabarkan via SMS di Nomor HP di atas.

Asih Merupakan Kerabat dari Rekanita Ketua PAC IPPNU Kec. Bantul, Yogyakarta. Saat sekarang masih terus menjalani pengobatan yang tentunya juga membutuhkan biaya yang cukup besar hingga kesembuhan itu diraih…..

3. Santunan yantim piatu dan anak terlantar. Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan di wilayah pajangan. Dan untuk kesekian kalinya dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan. Agar meraka anak – anak yang kurang beruntung itu mendapatkan kebahagiaan yang sama saar datangany hari ranya nanti.

Marilah kita yang masih sehat dan mampu ini, menyisihkan sebagaian dari rizeki kita untuk membantu saudara – saudara kita tadi. Kita yang masih diberikan kelonggaran saatnya berbagi dengan yang sedang kesusahan. Yah…. Sapa tau saat sekarang kita yang membantu dan di susatu saat yang kita yang butuh bantuan dan saudara – saudara kita yang lain… sebagi mahluk sosial memang sudah selayaknya kita saling bantu membatu.

Bagi saudara – saudara yang ingin membantu dapat di kirim melalui rekening atau secara langsung;

Untuk melalui rekening dapat melalui rekening kami : di Rekening Bank Bukopin No : 1006006104 atas nama Heru Priyanto.

Khusus Bantuan untuk Ibu Susanti dapat juga langsung melalui Rekening BCA NO : 1220493411 atas nama Muhammad Yusuf Chudlori.

Demikian undangan berbagi ini disampaikan, atas segala bantuan diucapkan terikasih. Dana yang masih akan senatiasa kami umumkan lewat media ini. semoga amal baik saudara semua dapat menjadi mas kawin dalam anda meraih sukses duania akhirat amiin….. Semoga Alloh SWT meridloi ini semua dan lekan diberikakan kesembuhan bagi yang sakit. Al Fatikhah…….

1 Response so far »

  1. 1

    Feby said,

    Ga’ usah jau” disekitar qta banyak sekali anak yatim&duafa. Hubungi ppkd di gupakwarak


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: